Ketum Gelora Anis Matta, Yunda Rani, Teguh, Farouq, Dokter Andre Bicara Abdullah Amas


 Ketum Gelora Anis Matta, Yunda Rani, Teguh, Farouq, Dokter Andre Bicara Abdullah Amas 


 Ketum Gelora Anis Matta, Yunda Rani, Teguh, Farouq, Dokter Andre Bicara Abdullah Amas


Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Mantan Ketua Bidang Internal KOHATI Jawa Timur Ayunda Rani, Teguh Anantawikrama dan Dokter Andre Yulius berbicara sosok  Abdullah Amas, yang kini memegang amanah sebagai Ketua Umum DPP Partai Ummat Islam (PUI) dari DPW Partai Ummat Islam (PUI) se Indonesia yang pernah hadir di Pemilu 1999 didirikan oleh Mantan Ketum PB HMI Prof. Deliar Noer dan lainnya.


Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta Misalkan yang dikenal dikalangan internalnya punya firasat kuat menyebut bahwa Abdullah Amas punya ciri-ciri calon Pemimpin Besar.


"Di Wajahmu ada ciri-ciri Orang Besar, Belajarlah Terus Kamu Pasti Jadi, Insya Allah"kata Anis Matta kala ditemui Amas saat Abdullah Amas menempuh Bangku SMA. 


Dalam kitab berjudul 'Kitab Firasat' yang merupakan Kitab kesayangan Imam Syafii juga berbicara ciri wajah calon Pemimpin Besar, ciri wajah Calon Pemimpin Besar diantaranya Punya tatapan wajah teduh tapi juga nan tajam.


Bentuk lengkungan mata Amas juga menurut seorang Seniman D.I.Y Jogjakarta merupakan bentuk mata orang superior (Jenius diatas Jenius)


Ayunda Rani, Mantan Ketua Bidang Internal KOHATI HMI Jatim menyebut bahwa retrotika Amas dalam bahasa Jawa bisa diartikan 'neges' dan Amas dikenalnya pintar ambil hati


Teguh Anantawikrama, Ketua Umum Gernas UMKM Bangkit menyebut bahwa otak yang dimiliki Amas adalah Otak Besar.


"Selalu ada fresh idea dari sosok dia dalam berkarya di berbagai organisasi yang saya pimpin dimana disitu Amas terlibat"ujar Teguh Anantawikrama


Sementara itu Seketaris DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sidoarjo Dokter Andre Yulius menyebut bahwa sosok Amas penuh dengan ide brilian yang tak terpikirkan.


Sementara itu Politisi PKS (Partai Keadilan Sejahtera) di Pusat Farouq Abdullah menyampaikan bahwa ia mengenal Amas dari senior-senior Partai Ummat Islam (PUI) Partai yang pernah ikut Pemilu 1999 dan didirikan Mantan Ketum PB HMI Prof. Deliar Noer.


"Dia Abdullah Amas berani mengambil amanah dan mandat Kader Partai Ummat Islam (PUI) untuk menghidupkan kembali Partai Tersebut untuk dipersiapkan ikut Pemilu 2029, saya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengucapkan selamat dan saya juga mengenal Amas sebagai sosok yang ide barunya ada saja dia ketemu dalam berbagai hal"ujar Farouq

Komentar