Hima Kosgoro Banten Gelar Musda, Alumni HIMA Ke Gerindra

 



 Hima Kosgoro Banten Gelar Musda, Alumni HIMA Ke Gerindra


Tb Acil Siap Bangkitkan Semangat Gotong Royong Anak Muda

Iswan Radi by Iswan Radi Minggu, 14 Januari 2024

Hima Kosgoro Banten Gelar Musda, Tb Acil Siap Bangkitkan Semangat Gotong Royong Anak Muda

Serpong, HALOBANTEN.COM – Pengurus Hima Kosgoro 1975 Provinsi Banten menggelar rapat persiapan Musyawarah Daerah (Musda) dan persiapan pelantikan ketua baru, Sabtu (13/01/2024) malam.


Rapat yang digelar di Sembilan Cafe, Kelurahan Cilenggang, Kota Tangerang Selatan, dihadiri perwakilan dari berbagai kota dan kabupaten di Provinsi Banten.


Dalam rapat tersebut, terpilih Tb Tafsir Yusuf atau yang akrab disapa Tb Acil sebagai ketua panitia pelaksana Musda. Tb Acil didampingi oleh sejumlah pengurus lainnya.




Tb Acil mengatakan, Musda akan digelar pada Minggu, 21 Januari 2024 di Resto Angrek, wilayah Viktor, Kota Tangerang Selatan.


“Tema Musda kali ini adalah ‘Membangkitkan Semangat Anak Muda dalam Membantu Meningkatkan Ekonomi Sejarah dalam Bergotong Royong’,” ujar Tb Acil.


Menurut Tb Acil, tema tersebut sesuai dengan tujuan awal lahirnya Hima Kosgoro 1975 yang pernah berperan penting sebagai penyemangat para pelajar yang ikut membantu menstabilkan ekonomi Bangsa Indonesia pada masanya.



“Kami akan mengundang para tokoh dan ketua-ketua organisasi dari berbagai kalangan organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan,” ujar Tb Acil.


“Tujuannya agar kita dapat bersama-sama dan bergotong royong ikut membantu berperan dalam membangkitkan perekonomian masyarakat ke depannya secara bersama,” tambahnya. 


Alumni HIMA KOSGORO Ke Gerindra


Sementara itu Abdullah Amas, Ketua Jaringan Alumni HIMA KOSGORO 1957 menegaskan bahwa Jaringan Alumni HIMA KOSGORO 57 yang tergabung dalam Purnawirnawan Mahasiswa 57 Dukung Gerindra untuk memenangkan Pemilu Legislatif 2024.


"Purnawirnawan Mahasiswa 57 yang terdiri dari Alumni dan Simpatisan HIMA KOSGORO 57 menegaskan sikap mendukung Gerindra di Pileg 2024"tegas Amas


Dukungan serupa juga diberikan oleh Barisan Matahari (BM). 


"Barisan Matahari yang merupakan alumni dan simpatisan BM-PAN mendukung Gerindra agar menang 2024"tegasnya

Komentar