SOBAT ANIES NASIONAL SIAP KAWAL PILPRES 2024 HINDARI KECURANGAN

 


SOBAT ANIES NASIONAL SIAP KAWAL PILPRES 2024 HINDARI KECURANGAN          Jakarta, Ribuan orang pendukung bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan berkumpul di Tennis Indoor Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat hari ini, 21 Mei 2023. Mereka semua menghadiri acara 'Temu Kebangsaan Relawan Anies Baswedan'.


Mereka yang hadir berasal dari berbagai kelompok. Atribut yang dipakai pun berbeda-beda.


Sebagian kelompok menggunakan baju berwarna putih dengan tuliskan Bara Api Indonesia. Sebagian lagi menggunakan rompi biru dongker bertuliskan Anies untuk Indonesia.



Acara ini sejatinya dimulai pukul 13.00 WIB., para Relawan mendengarkan pidato politik dari Anies yang bertemakan 'Perubahan untuk Keadilan Sosial'.


Pertemuan ini bukan yang pertama. Sebelumnya, para relawan juga pernah mendengarkan pidato kebangsaan Anies di Tennis Indoor GBK, Senayan.


Dalam acara sebelumnya, Anies menjanjikan bakal ada kesetaraan kesemakmuran jika menang dalam Pilpres 2024. Dia mau ketimpangan dan perbedaan perekonomian hilang di masa depan.


"Inilah yang kita akan arah ke depan, satu perekonomian, satu kesemakmuran, bukan satu tinggi dan lemah lain. Kita mau ketimpangan seperti ini dibereskan di semua," kata Anies di Stadion Tennis Indoor Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, Minggu, 7 Mei 2024.


Anies menyebut banyak wilayah di Indonesia masih belum mendapatkan kesejahteraan yang sama dengan kota-kota besar. Padahal, mereka merupakan bagian dari Indonesia.


Anies menjamin janjinya itu bukan omong kosong belaka. Sebab, dia pernah menyejahterakan salah satu pulau yang tidak pernah dialiri listrik dan air bersih saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.


Ferawati Makaminan ,ketua harian Sobat Anies Nasional didampingi Cak Romi Ketua Dewan Pembina Sobat Anies Nasional dengan Tag Line # Bersama Orang Baik Untuk Indonesia Lebih Baik # dalam acara Pidato Politik Kebangsaan Anies Baswedan,ujarnya.


Insyaallah ,kami yakin Anies Baswedan jadi presiden 2024 akan terus bekerja keras sampai terpilih pada Pemilu 2024-2029 ,ujarnya.


Ferawaty ,mengatakan Pa Anies Baswedan adalah seorang agamis, Religius ,Nasionalis dan cerdas ,pintar beliau menjadi Gubernur DKI Jakarta selama lima tahun ,telah berhasil membangun kota Jakarta dan kami berharap kedepannya akan lebih baik lagi , dan itu yang kami harapkan untuk menjadi Calon presiden RI 2004 -2029 ,ujarnya.


Ferawaty ,mengatakan kegiatannya Ormas relawan Pendukung Sobat Anies Nasional , mempunyai 2 ribu anggota , Saya sendiri ketua harian Sobat Anies Nasional yang hadir diacara di tennis Indoor Senayan para anggota sekitar 150 orang,ujarnya.


Ferawaty ,mengatakan anggota sekarang saat ini adalah sudah ada sekitar 25.000 orang tersebar diseluruh Indonesia dan sudah terbentuk di 32 provinsi disemua DPW, DPC ,dan terus kedepan Sobat Anies Nasional akan ada kegiatan, Apalagi setelah ini kedepannya banyak program yang akan kita kerjakan, terutama untuk menjadi Saksi-saksi di TPS pada Pemilu 2024 ,kita akan kawal dari tingkat desa kelurahan sampai dengan Kecamatan ,Kabupaten dan Provinsi di tiap TPS seluruh Indonesia untuk Menjaga TPS yang bersama sama untuk mengawasi Pemilu 2014, secara jurdil ,ujarnya.


Ferawaty,mengatakan pengawasan Pemilu 2024 ,kami menyiapkan para anggota dari Sobat Anies Nasional salah satu kegiatannya adalah kita membentuk jaringan ke bawah Dari tingkat RT, RW siapkan 1 orang 2 orang untuk menghindari kecurangan seperti yang saya katakan tadi kami akan kawal ke TPS seluruh Indonesia,ujarnya,


Jadi kami akan persiapkan, jangan sampai ada kecurangan di TPS yang pertama, karena kalau Secara grassroot tingkat bawah seluruh Indonesia saya nyakin Pak Anies pasti menang Presiden RI 2024 Insya Allah,"tutup

Ferawaty Makaminan.

Komentar