YANSENS YANSAH BERHARAP LEGENDARY BRAND FESTIVAL JADI AJANG FLATFORM BELAJAR SEMUA UMKM


 YANSENS YANSAH BERHARAP LEGENDARY BRAND FESTIVAL JADI AJANG FLATFORM BELAJAR SEMUA UMKM Buccheri berdiri pada tahun 1987 dari segi brand atau merek namun sudah berjalan di

tahun 1980, dengan toko pertama di pasar Baroe. PT. Buccheri Indonesia Grup Perusahaan yang
bergerak di beberapa industri footware, raw material dan bahan baku produksi alas kaki.
Dari 100 pelaku UMKM yang ikut di event Legendary Brand Festival 25-26 february 2023 di city hall
PIM 3 Jakarta, adalah Buccheri, sebuah perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1980.
Untuk pengembangan Brand dari segi UMKM sebenarnya kita sudah membantu terutama di bidang
produksi,untuk ekspor sendiri dipersiapkan tahun 2023 ini ungkap Yansens Yansah selaku Direktur
PT. Buccheri Indonesia.
Persyaratan dari segi brand untuk berkolaborasi sangat gampang yaitu memiliki visi dan misi yang
sama untuk memperkuat bangsa Indonesia,dari segi cara untuk berkarir biar tambah hebat dan
maju kita pasti siap membantu dan akan berkolaborasi.
Untuk pemasaran Buccheri dilakukan melalui online via metaAds ,instaAds dan semua platform
online juga. perkembangan Buccheri tahun 2023 ini sangat pesat,kita siap berkompetisi diajang lokal
dan untuk kedepannya mohon di doakan juga dapat bersaing di internasional pada tahun
mendatang.
Untuk kerjasama dengan partner diluar negeri seperti yang saya sampaikan tadi di stage atau
panggung adalah sebenarnya challenges atau tantangan untuk go internasional sangat gampang
bukan gampang namun sangat simple cuma ada beberapa challenges , sebenarnya dari segi owner
ini harus mempersiapkan partner-partner diluar yang siap untuk membantu kita maju mempunyai
visi dan misi yang sama seperti sudah saya sebutkan di stage tadi. Jika sudah mendapatkan
partner-partner diluar negeri yang membantu untuk maju kita pasti maju juga.
Untuk promosi Buccheri masih menggunakan sosial media seperti Instagram dan merupakan salah
satu cara yang paling bagus sudah tidak ada cara yang lain, untuk televisi sekarang parah. Boleh
saya tambahkan sedikit sebenarnya terganggu Marketnya saja.
Jika market lebih dari B minus atau C mungkin TV dan radio masih bagus sekali namun untuk yang
sosial media belum.
Harapan untuk UMKM kedepannya dengan adanya brand-brand baru adalah cobalah dari segi lokal
jangan bertarung dari segi harga,kita bertarung dari segi kualitas dan standar sebenarnya jika kita
lihat seperti Jepang dulu kelihatanya produk- produk mereka kurang bagus namun dulu Sony ada
suatu misi dan visi bukan cuma nama Sony namun Jepang ikut terkenal juga itulah yang kita coba
terapkan dengan Buccheri ,bukan hanya nama Buccheri namun nama inilah Indonesia sehingga
standar sepatu Indonesia seperti Buccheri ini.
Harapan untuk event Legendary Brand Festival ini menjadi suatu wadah atau platform semua
UMKM untuk saling belajar dari legendaris dan UMKM dapat berkolaborasi bersama untuk
bagaimana memajukan Indonesia.
Untuk bantuan dana dari pemerintah malah kita Buccheri yang diminta masukkannya ,dari kejadian
PHK dimana-dimana kemaren sebenarnya ekonomi Indonesia sangat berkembang, namun butuh
SDM yang handal. semenjak Vietnam membuka Isolasi Covid, Impor Indonesia menurun dari segi
pertumbuhan menaik makanya ada PHK Tersebut. namun jangan khawatir ekonomi Indonesia tetap positif dan maju. Permasalahan di industri kulit ini sebenarnya kekurangan kulit yang bagus untuk produk sepatu
karena kulit ini digunakan untuk produksi kerupuk bersinggungan dengan F&B.
Mungkin gambar 7 orang, orang duduk dan teks yang menyatakan 'Ml Shipper LOCALFEST LEGENDARY BRAND FESTIVAL TAP IN το INTERNATIONAL MARKET NAVIGATING THE CHALLENGES OF GLOBAL EXPANSION FOR BRANDS Salistya Windana Drek uccheri ndonesia Yansen Yansyah Direktur Amroho HMNS Amro jaho'
Suka
Komentari
Bagikan

Komentar